Kamis, 02 Juni 2011

Meraih Cita-cita

Cita-cita.. menurut saya cita-cita dalah suatu angan-angan yang pasti dimiliki setiap insan di bumi ini. apalagi dalam becita-cita atau berangan-angan tidak di pumut biaya. heheh.. jadi menurut saya sah-sah saja kalau kita bercita-cita. dan cita-cita setiap orang pasti berbeda-beda kalupun sama mungkin hanyalah kebetulan semata. dan mungkin yang paling sering kita dengar adalah anak kecil yang selalu bercita-cita ingin menjadi dokter karena ingin mengobati orang sakit, dan ada pula yang ingin menjadi polisi karena ingin menegakkan kebenaran. tetapi bukan hanya anak kecil saja yang mempunyai cita-cita kita sebagai orang dewasa tentunya mempunyai cita-cita yang sampai sekarang kita ingin gapai. tetapi dalam menggapai cita-cita tersebut ada tahapannya dan ada pula rintangannya yang harus dicapai.
dalam menggapai cita-cita saya banyak belaja dari orang sekitar. dan saya bercita-cita ingin menjadi apoteker, progremmer, dan yang pasti menjadi orang yang dapat berguna bagi orang sekitar. dan poteni yang ada pada diri saya adalah menjdi progremmer walau samapi sekarang saya masih belajar menjadi proggremmer yang sesunggunya. tetapi sya haruus berusaha dalam menggapai cita-cita tersebut denga cara bersungguh-sungguh dan jangan menyerah apalagi sampai putusa asa karena dengan pustus asa.. pupus sudah harapan kita dalam menggapai cita-cita tersebut.
kekuatan dalam diri saya adalah figur orang tua yang selalu menyemangati sya bahwa saya pasti bisa. dan yang menjadi kelemahan saya adalah saya termasuk orang yang pelupa, sulit untuk dekat dengan keadaan sekitar dan saya kurang  percaya diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar