Rabu, 23 Februari 2011

Persepsi dan Wawasan mengenai hal-hal berikut.

1)Bagaimana kiat belajar di perguruan tinggi ?
2)Apa makna kata "SUKSES" menurut anda ?
3)Apa yang anda lakukan setelah kuliah nanti ?
4)Apa yang dimaksud dengan menjadi "Sarjana Membumi" ?

Kiat-kiat belajar di perguruan tinggi :
1. Masuk Tepat Waktu 
2. Duduk di Kursi Depan
3. Mendengarkan Ceramah Dosen
4. Mencatat Hal-hal yang Penting
5. Mencatat Hal-hal yang Belum Jelas 
6. Bertanya Jika Ada Pertanyaan
7. Ajukan Tanggapan Balik jika Perlu
8. Mencatat Penugasan dari Dosen
9. Keluar dari Ruangan Kuliah dengan Meyakinkan

SUKSES adalah mempu menjalani setiap masalah yang yang dihadapi dan menjadi orang yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya dan mampu membahagiakan orang tua yang selalu mendukung dan menemani kita.
setelah kuliah nanti saya akan mencari pekerjaan yang sesuai dengan jurusan yang saya ambil di saat saya kuliah. dan saya ingin membuka usaha sendiri dan yang pasti saya ingin menjadi orang yang dapat berguna setelah saya lulus kuliah nanti.
Sarjana membumi adalah sarjana yang bisa melakukan hal-hal yang bersifat positif bagi dirinya & orang lain, dan selalu memperhitungkan segala sesuatu yang dilakukannya Seorang sarjana yang sudah selesai menyelesaikan kuliahnya dan lulus dengan hasil yang memuaskan dan  terjun langsung kedalam dunia masyarakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar