Sabtu, 30 Oktober 2010

BAAK Universitas Gunadarma

       BAAK adalah Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan Kemahasiswaan. Pelayanan Loket BAAk 1-8 buka setiap hari kerja dan di jam kerja. tetapi sekarang kita sebagai mahasiswa gunadarma tidak susah harus ke loket hanya untuk mengetahui berita terbaru. tetapi  BAAK mempunyai website yang dapat di akses yaitu http://goog_2087441463/  jadi dengan web tersebut dapat mempermudah mahasiuswa untuk mengetahui berita terbaru. di BAAK Online yang mempunyai 3 sistem online yaitu yang pertama Online adalah memanfaatkan sistem online fasilitas layanan dari BAAK, yang kedua Interaktif adalah segala pertanyaan akan segera dijawab langsung oleh team BAAK, dan yang terakhir adalah Real Time maksudnya fasilitas online memungkinkan jawaban dapat dilihat langsung atau melalui email.

       Dalam BAAK terdapat berbagi fitur-fitur yang mempunyai fungsi dan kegunaannya masing-masing. Di dalam web BAAK kita juga dapat bertanya hal-hal yang tidak kita ketahui di Kontak Kami. Di dalam web BAAK juga bisa mengetahui berbagai berita terbaru kepada mahasiswa seperti News dan mengenai info terbaru sama halnya seperti Info Update bedanya kalau info update lebih terbaru. di BAAK juga dapat melayani mahasiswa untuk melihat perkuliahan dan ujian beserta administrasi akademik yaitu di Info Pelayanan dan ada juga Info Mahasiswa yang mempermudah kita untuk mencari murid atau kelas. dalam BAAK juga terdapat Jadwal Akademik berisi jadwal atau kegiatan yang akan kita jalani selama masa perkuliahan dan memberitahukan secara jelas dan rinci sama halnya seperti Kalender Akademik yang berisi rincian kegiatan selama satu semester akan diumumkan di awal semester.

       Dalam BAAK juga terdapat FAQ yaitu penghubung antara BAAK dan UG Pedia selain itu juga terdapat link Situs SAP yaitu Satuan Acara Perkuliahan. ada juga Buku Pedoman dan Situs Jurusan yang berisi tentang setiap jurusan yang ada di Universitas Gunadarma.BAAK sangat penting dan banyak sekali manfaatnya. kegunaan BAAK untuk berinteraktif antara semua mahasiswa dengan bagian staf administrasi.


Kelebihan Situs BAAK :
  • Mempermudah mahasiswa untuk melihat berita-berita terbaru yang ada.
  • Mahasiswa dapat bertanya hal-hal mengenai akademik dan administrasi kepada staf BAAK tanpa      harus ke loket BAAK.
  •  Dan dapar mempermudah mahasiswa untuk mencari link lain yang ada di Universitas Gunadarma

Kekurangan Situs BAAK :      
  • Terlalu banyak link yang membingungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar