Sabtu, 10 Maret 2012

Liburan bersama Keluarga

Hari minggu yang cerah, akupun bangun dari tidurku dengan hati yang senang. :) yaaah.. tentu saja karna hari ini adalah hari minggu. semua orang selalu menanti - nantikan hari ini. karena hari minggu saatnya kita melepas lelah dan bersantai setelah selama 6 hari kita bekerja dan belajar.

Di hari minggu inilah saatnya kita berkumpul dengan ayah, ibu, kakak, adik dan sanak saudara lainya. hari minggu ini aku dan keluarga ku berencana  ke Taman Bunga Nusantara. mungkin kedengaranya biasa saja karena memang jaraknya tidak terlalu jauh sekali. tapi kami semangat sekali dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

Tepat pukul 10:00 semua persiapan sudah di siapkan aku dan keluargaku lekas pergi. kami pergi menggunakan mobil pribadi. kami sengaja berangkat lebih awal agar terhindar dari macet. karena jalur puncak memang terkenal sangat macet saat liburan.yaaah.. karna daerah disana memang sejuk sekali berbanding terbalik dengan keadaan daerah kota pusat saat ini.

Saat perjalanan menuju pintu Tol sangat lancar saat di dalam tol pun sama. namun saat ingin keluar tol mulai terasa  kemacetan. mau tidak mau saat menuju puncak memang harus merasakan hal seperti ini apalagi di hari libur. memang tidak ada lagi jalur untuk arah kepuncak selain jalan yang kami lalui saat ini. sekalipun ada itu pun tidak jauh berbeda situasinya dengan yang kami lalui. karna begitu banyak yang menuju arah puncak. dan sekitar setengah jam kami terjebak macet, kami pun dapat jalan kembali.

Senangnya bisa berada disini, kapan lagi bisa menghirup udara yang segar seperti disini. :) perjalanan berlalu dengan keadaan jalan yang relatif lancar. dan sampai akhirnya kami berada di daerah yang belum kami lewati dan kami pun bertanya kepada bapak-bapak yang sedang duduk dan ternyta tak jauh dari tempat kami bertanya sekitar 3 KM lagi kami akan sampai.

Taman Wisata ini memang melewati pedesaan karna tempatnya memang masih sangat asri walau sudah banyak yang datang untuk berkunjung. di sini masih begitu banyak lahan persawahan dan di sini pun ada juga pedagng yang menjual hasil ladangnya. ada yang menjual sayur - mayur dan ada pula yang menjual berbagai tanaman hias. tak lama kami pun sampai dan segera menikmati suasana yang sejuk dan indah ini.

Ternyata tempat yang kami pilih tidaklah salah, ditenpat itu sangatlah indah dan membuat nyaman setiap pengunjung yang datang. waktu berlalu begitu cepat dan kami pun bersiap- siap untuk pulang dan melanjutkan kembali aktivitas kami seperti biasa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar